Sunday 29 November 2015

Pengobatan Alternatif - Penyakit Cacar

Penyakit Cacar adalah Penyakit Menular yang disebabkan Infeksi oleh Virus/Kuman pada Kulit. Apapun nama jenis dari Penyakit Cacar tersebut, akan "menimbulkan warna kulit menjadi kemerah-merahan/ruam pada kulit sehingga menimbulkan rasa gatal dan nyeri /perih apabila tergaruk secara sengaja ataupun tidak sengaja". Penyakit Cacar dapat menyerang orang dewasa terlebih pada anak anak dan remaja.

Pengobatan Alternatif/Tradisional pada Penyakit Cacar


Penyakit Cacar memang sering menyerang pada Anak anak atau bisa bisa juga menyerang orang Dewasa yang mempunyai sistem Kekebalan Tubuh yang kurang baik sehingga sangat di sarankan Imunisasi dan Vaksinasi bagi Anak anak yang berusia lebih 12 tahun.

Penyakit Cacar ini dapat di obati menggunakan Salep yang di khususkan untuk penyakit ini, Bedak Talk Salicyl. Adapun "Pengobatan Alternatif untuk Penyakit Cacar" yang kami informasikan disini adalah Pengalaman dari Sahabat kami sendiri, ketika mengobati anaknya yang terkena Penyakit Cacar tersebut menggunakan Bahan dan Metode sebagaimana di bawah ini:


Bahan dan Cara Pengolahan

  1. Tepung Tapioka (Kanji) dan Daun Asam Jawa di ulek, kemudian tambahkan air secukupnya.

Cara Pemakaian

  1. Hasil ulekan/ramuan dari kedua bahan diatas kemudian di oleskan pada anggota tubuh yang terkena Penyakit Cacar tersebut, sebagaimana mengoleskan Salep yang khusus untuk mengobati Penyakit Cacar ini.
Hasil Ramuan di atas dapat digunakan sebagai Salep atau dengan kata lain dapat digunakan sebagai "Pengganti (alternatif) dari obat Salep" untuk Pengobatan penyakit Cacar yang ada di pasaran.

Sangat simpel tentang Bahan dan Cara Pengolahan hingga Cara Pemakaian "Ramuan Tradisional/Alami" untuk Pengobatan Penyakit Cacar ini, meskipun demikian ternyata Pengobatan Cacar dengan Bahan dan Cara Pemakaian sebagaimana diatas terbukti Ampuh/Manjur untuk Mengobati Penyakit Cacar yang di derita oleh Anaknya, demikian menurut penuturan dari Teman kami tsb, sehinga kami merasa perlu menginformasikannya kepada anda, yang mungkin kebetulan terkena Infeksi Kuman/Virus yang menyebabkan Penyakit Cacar sebagaimana informasi di atas.

No comments:

Post a Comment