Saturday 16 April 2016

Introducing - Fatal Rock band (Barabai)

DeepMechines - Belajar Bermain Gitar - Tingkat Dasar. Pada halaman ini kami memperkenalkan diri kepada Sahabat semua, khususnya bagi Pecinta Musik, yang ingin Belajar Bermain Gitar dari Tingkat Pemula.

Nama Rock Band yang kami dirikan ini adalah "Fatal Rock Band" saat ini pemain musik di band kami mempunyai 5 personel, yang terdiri dari:
  1. Yudhie Inchiex - selaku Lead Vocal
  2. Eko - selaku Lead Guitar dan Penggagas Ide/ Pendiri grup band "Fatal Rock Band" ini.
  3. Lukman - selaku Lead Guitar
  4. Khair - Bassist
  5. Arief - Drummer dan termasuk salah seorang dari Penggagas Ide/ Pendiri grup band "Fatal Rock Band" ini.
    Gambar Profil Fatal Rock band Barabai
    Personel "Fatal Rock band" - dari kiri ke kanan: Lukman, Eko, Yudhie, Arief, Khair
    Salam Kenal.. Salam Tiga Jari buat semua Sobat Pecinta Musik Rock, yang kebetulan menemukan halaman kami ini, Semoga kita dapat terus mengembangkan Kreatifitas kita dalam bermain musik ini, oleh karena itulah halaman "Belajar Bermain Gitar - Tingkat Dasar" ini dibuat, semoga dapat menjadi Panduan yang Memudahkan bagi para Pemula yang ingin mempelajari Cara bermain Gitar, sebagaimana yang telah kami pelajari beberapa waktu yang telah lalu, Semoga bermanfaat.. dan Keep Rock On ;)

    Highlight Video "Fatal Rock band" (Barabai) - Pada saat manggung di Event: Apam City Art & Music Party 2016 yang diselenggarakan oleh "Julian Event Organizer".




    Halaman selanjutnya: "Sejarah Awal terbentuk Fatal Rock band" Barabai
    Jangan lupa untuk mengunjungi halaman kami disini: "Belajar Bermain Gitar - Tingkat Dasar" untuk mengetahui Update seputar Dunia Musik Rock ini, serta Informasi tentang Band/ Musik Rock Indonesia dan Mancanegara ini pada kategori halaman: "Sejarah Singkat - Band Rock Indonesia/ Dunia".

    No comments:

    Post a Comment