Monday 4 April 2016

Produk dan Obat Herbal untuk Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat ini menimbulkan rasa Nyeri, Bengkak dan Radang pada Persendian, yang disebabkan oleh Menumpuk (berlebih) nya Zat Purin dari Makanan yang kita konsumsi setiap hari. Zat Purin ini terdapat pada setiap mahluk hidup, yaitu: Hewan dan Tumbuhan. Zat Purin yang terdapat pada Hewan dan Tumbuhan (sayur, buah) yang telah di konsumsi akan berpindah ke Tubuh manusia, pada kondisi tubuh Normal, zat purin ini dapat dikeluarkan oleh Ginjal melalui Keringat dan Urine.

Zat Purin diolah oleh tubuh menjadi kristal Asam Urat. Zat Purin yang terlalu banyak akan menumpuk di persendian, sehingga dapat menimbulkan Bengkak/ Radang serta rasa Nyeri pada Persendian.

Penyakit Asam Urat ini banyak keluhan terjadi pada Orang Dewasa/ Tua yang disebabkan oleh Menurunnya Daya Tahan tubuh karena Faktor Usia,

Contoh beberapa Produk dan Obat Herbal untuk Pengobatan Penyakit Asam Urat


PRODUK HERBAL TIENS UNTUK ASAM URAT

Konsep kesehatan Tiens secara umum memiliki 3 Tahapan yaitu
1. Detoksification (Pembersih)
Dalam tahap ini, toxin/racun yang masuk melalui tubuh (baik melalui makanan, minuman, maupun udara) serta yang dihasilkan oleh tubuh sendiri, dikeluarkan dari tubuh.

2. Balancing (Penyeimbang)
Setelah dibersihkan, sel-sel yang rusak diperbaharui agar nantinya organ tubuh akan kembali sehat seperti semula. Nutrisi yang kurang akan ditambahkan.

3. Strengthening (Penguatan)
Tahap terakhir adalah penguatan, yaitu penambahan nutrisi organ tubuh agar dapat bekerja maksimal dan lebih kuat menangkal zat toksin yang masuk ke dalam tubuh kita.

Produk Herbal Penyembuhan Asam Urat dari Tiens
Produk "Jiang Zhi Tea"
Lihat Informasi selengkapnya di: "Obat Asam Urat Herbal Jiang Zhi Tea".


OBAT ASAM URAT HERBAL ALKAROMAH

Obat Asam Urat Herbal "Alkaromah" ini adalah Produk untuk Pengobatan Asam Urat secara Alami (Herbal) dan asli produk Indonesia berbahan dasar Tumbuh-tumbuhan.

Obat Asam Urat Alkaromah ini sengaja diciptakan khusus untuk membantu anda yang saat ini sedang menderita Penyakit Asam Urat serta bagi siapa saja yang sedang berjuang agar bisa sembuh dari yang namanya Penyakit Asam Urat ini.

Produk Herbal untuk Pengobatan Asam Urat Alkaromah
Produk "Obat Herbal Asam Urat - Alkaromah"
"Obat Asam Urat herbal Alkaromah" ini, diyakini ampuh untuk Mengatasi keluhan pada Penyakit Asam Urat dengan Cepat, Aman tanpa Efek samping.

Lihat Informasi Produk ini di: "Obat Asam Urat Herbal Alkaromah".

Demikian beberapa produk yang kami Informasikan terkait: Pengobatan Penyakit Asam Urat tersebut, dan kami berharap.. Semoga segala Penyakit anda Cepat Sembuh.

No comments:

Post a Comment