Tuesday 5 April 2016

X-Gun Sticker Barabai - Toyota Camry (Video Collection 1)

X-Gun Sticker melayani "Pemasangan Stiker Digital Printing" untuk segala Jenis Mobil dan Motor. X-Gun Sticker hingga saat ini dapat melayani "Pemasangan Stiker Digital Printing" untuk Segala Jenis Mobil dan Motor untuk wilayah Barabai dan sekitarnya. Sekedar Informasi saja.. Usaha ini (Jasa Pasang Sticker Mobil/ Motr - Red) didirikan oleh pemilik yaitu: Sdr. Gunawan pada sekitar tahun 2007-2008 hingga sekarang dengan nama X-Gun Sticker. Boleh dibilang X-Gun Sticker ini adalah salah satu yang paling awal mendirikan usaha di bidang "Pemasangan Stiker Digital Printing" ini untuk wilayah Barabai dan sekitarnya, lihat informasi pada halaman terdahulu di: "X-GUN Sticker - Pasang Sticker Wilayah Barabai dan Sekitarnya".

Gambar dan Keterangan Pemasangan Sticker Mobil X-Gun Sticker Barabai
Pemasangan Sticker pada Mobil "TOYOTA-AGYA"

X-Gun Sticker Barabai - Toyota Camry (Video Collection 1)

Berikut ini merupakan sebuah Gambaran berupa Video ketika Proses Pengerjaan/ Pemasangan Sticker pada Mobil "TOYOTA - CAMRY", dan sudah selesai dikerjakan beberapa waktu yang lalu.



X-Gun Sticker Barabai - Toyota Camry (Video Collection - Selesai)



Beberapa Video mungkin akan muat pada halaman ini kedepannya, yang mungkin dapat memberikan gambaran terkait "Pemasangan Stiker pada Mobil dan Motor" ini.

Halaman selanjutnya: "XGun Sticker Barabai (Photo dan Video Collection) - Pemasangan Stiker Mobil (Escudo 2.0i)".

No comments:

Post a Comment