Sunday 24 January 2016

Chitika Online Advertising Network, Jalan Alternatif Cara Menghasilkan Uang secara Online (Internet)

Chitika merupakan jaringan periklanan online yang kini melayani lebih dari Empat Milyar iklan yang ditargetkan strategis setiap bulan untuk jaringan lebih dari 300.000 situs, sehingga menjadikan Chitika menjadi jaringan terbesar kedua dari yang sejenisnya. Chitika memanfaatkan Penargetan dan Optimasi teknologi yang miliknya, yakni: penggabungan halus antara "Art + Science" (Seni dan Ilmu Pengetahuan) untuk memastikan pengiriman iklan yang di maksudkan dapat sampai kepada pengguna yang tepat (tertarget), juga pada Waktu yang tepat dan di tempat yang tepat. Mitra iklan Chitika meliputi, antara lain; Yahoo !, SUPERMEDIA, hibu dan HomeAdvisor.


Gambar Petunjuk Cara Daftar dan Menghasilkan Uang Online di Chitika

Ya.. Chitika - Online Advertising Network adalah merupakan salah satu jaringan Jasa Periklanan Online terbesar dan terpercaya, selain Google Adsense, Infolinks dan masih banyak lagi Jasa Periklanan Online terbesar lainnya.

Beberapa kemudahan menjadi "PublisherChitika - Online Advertising Network salah satunya adalah tidak memerlukan Persyaratan terlalu ketat sebagaimana Jaringan Periklanan Online lainnya, yang terpenting adalah: anda harus mempunyai email, blog yang sudah mempunyai trafik (pengunjung) untuk menempelkan "Skrip atau Kode" (dari Chitika) pemilik akun pada blog/situs tersebut.

Chitika - Online Advertising Network akan membayar setiap klik yang valid (sah). Program yang di kenal dengan sebutan PPC ini juga akan mencatat "ImpresiValid KlikCTRCPM serta Revenue (penghasilan pemilik akun)" setiap saat. ImpresiValid KlikCTRCPM serta Revenue (penghasilan pemilik akun)" dapat di lihat secara mendetail pada Dashboard Affiliate pemilik akun tersebut.

Chitika - Online Advertising Network dapat melakukan Pembayaran ke Publisher (penayang iklan pada blog/situs milik sendiri) melalui "Paypal" dengan minimal Payout (PO) $10 dan minimal $50 jika menggunakan Chek.


Chitika - Online Advertising Network merupakan salah satu yang menjadi Favorit bagi Pengelola Situs/Blog serta Alternatif (jalan lain) Cara Menghasilkan Uang melalui Internet, selain Affiliasi dan PPC lainnya, terlebih dengan Persyaratan terlalu ketat sebagaimana Jaringan Periklanan Online lainnya, sehingga lebih cepat di setujui (approved). Chitika mungkin dapat di coba, apabila blog yang kita kelola belum dapat di setujui (disapprove) oleh jenis PPC lainnya. Chitika layak di coba bagi para Pemula yang kebetulan mempunyai blog, dan ingin belajar bisnis internet menggunakan system PPC ini. Kuncinya yang terpenting adalah: Bagaimana Cara Mengelola Blog yang baik, agar Mendapatkan Trafik (lalu lintas) yang tinggi dari Visitor (pengunjung), karena Trafik + Visitor inilah yang membuat Denyut Nadi dan Detak Jantung-nya sebuah Situs/Blog, tanpa kedua hal tersebut, sangat mustahil sebuah situs/blog tersebut dapat terus Berkembang.

No comments:

Post a Comment