Sunday 31 January 2016

Promonesia - Dream4Freedom Comunity, Apakah ini?

Semua orang menginginkan dan mencita-citakan sebuah Kebebasan Finansial. Kita mengenal banyak sekali Program dan System yang dibangun untuk menjadikan kita semua menuju sebuah Kebebasan Finansial (keuangan) ini, tentu saja Program dan System Kebebasan Finansial tersebut, sebagian ada juga yang tidak dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan dan bahkan mungkin ada juga berbau scam (penipuan), untuk itulah sangat penting untuk mengetahui kejelasan Profil dari sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Program dan System Kebebasan Finansial, untuk menghindari segala jenis resiko kehilangan Uang (dana) anda, yang diakibatkan oleh Penipuan dan lain sebagainya.

Sebuah Program dan System Kebebasan Finansial yang di bangun berdasarkan Perjanjian Kerja sama saling menguntungkan antara Pengelola dengan Member, Member dengan Member hingga terbangun sebuah Kerjasama dalam Komunitas dengan maksud untuk Kesejahteraan bagi Pengelola dan seluruh Member (anggota) dalam komunitas tersebut.


Introducing Promonesia - (Dream4Freedom) Community


Promonesia berasal dari NESIA Comunity, yang berarti: Nasional Ekonomi Sosial Indonesia adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Portal Iklan yang menyediakan tempat dimana masyarakat dapat saling melakukan transaksi jual beli barang dan jasa pada Marketplace (pasar) secara Online di Internet, sehingga dapat mencakup dunia luas (global).
Promonesia atau (PT. Promo Indonesia Mandiri - Promonesia.com)/PT. Loket Indonesia Mandiri - LoketNesia.com ini berkantor di: APL Tower 26 th Floor Suite 3 -5 Jl Letjend S. Parman Kav.28 (Jakarta Barat).
Promonesia ini sebelumnya di kenal dengan komunitas "Dream 4 Freedom" atau di singkat dengan D4F yang mempunyai tujuan kurang lebihnya yaitu: Mencita-citakan sebuah Kebebasan Finansial (keuangan) bagi seluruh Member dalam Komunitas "Dream 4 Freedom" tersebut.

LOKETNESIA adalah berfokus dan bergerak pada bidang Jasa Pelayanan Kemitraan, Loketnesia memberikan kemudahan kepada seluruh partisipannya dalam bertransaksi online khususnya dalam bidang "Tour and Travel", dengan menjual produk Tiket Pesawat, Tiket kereta api serta paket Tour berbasis On-line, PPOB (PaymentPoint Online Bank) untuk pembayaran PLN, Pulsa Listrik prabayar, Pulsa Telepon. Pada tanggal 15 September 2015 lalu, komunitas Nesia sudah berjumlah 65.000 partisipan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.


Gambar Situs Promonesia - D4F Community

Informasi yang berhasil kami kumpulkan adalah:

  • Promonesia saat ini telah mendapatkan Persetujuan dari: Kementrian Hukum dan HAM (KEMENKUMHAM).
  • Promonesia saat ini juga telah menggunakan/membeli sebuah Server termahal di Dunia, yaitu: ORACLE.
  • Selain itu Promonesia juga, tengah mendapatkan Lisensi  dari MUI (sesuai Syariah) serta memperkuat segala Lini Usahanya.

Informasi Dasar Perusahaan Promonesia (PT. Promo Indonesia Mandiri - Promonesia.com)/Dream4Freedom (D4F) Comunity


Akta pendirian perkumpulan "Nasional Ekonomi Sosial Indonesia" (NESIA) no.42 tanggal 20 oktober 2015 di hadapan Drs. Soebiantoto, SH, notaris di Jakarta, serta telah mendapatkan Persetujuan dari Mentri Hukum dan HAM (KEMENKUMHAM) dan dengan berkantor pusat di: Berkantor di : APL Tower 26 th Floor Suite 3 -5 Jl Letjend S. Parman Kav.28 (Jakarta Barat). Promonesia hingga saat ini dengan Support System yang sudah di Legalkan.

Sebagaimana telah di Informasikan diatas, bahwa: Promonesia (PT. Promo Indonesia Mandiri) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Portal Iklan yang menyediakan tempat dimana masyarakat dapat saling melakukan transaksi jual beli barang dan jasa pada Marketplace (pasar) secara Online di Internet, jadi anda dapat masuk ke halaman market di promonesia, untuk melihat produk yang promosikan pada halaman tersebut.

Visi dan Misi dari di antaranya adalah:
  • Loketnesia merupakan wadah / fasilitas yang dibentuk untuk mengangkat harkat dan martabat Bangsa Indonesia dengan cara peningkatan taraf hidup masyarakat, dan pengembangan sikap kewirausahaan.
  • Membawa perubahan hidup dari seluruh anggota komunitas yang terdaftar sebagai partisipan dari Loketnesia
  • Loketnesia menawarkan keragaman produk jasa tanpa pembatasan di dalam upaya memberikan peluang usaha bagi sumber daya manusia dari berbagai lapisan masyarakat tanpa terkecuali.
  • Loketnesia menyediakan fasilitas dan sarana pendukung kepada masyarakat untuk menikmati perjalanan wisata di seluruh Indonesia, serta meningkatan wawasan dan minat masyarakat tentang keindahan alam Indonesia dan menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi terhadap tanah air Indonesia.
  • Loketnesia menyediakan fasilitas umroh terbaik, agar banyak masyarakat Indonesia yang bisa beribadah dan mewujudkan impiannya untuk bisa berangkat ke Tanah Suci Allah.
  • Loketnesia memberikan peluang usaha dan membentuk profesional yang memiliki jiwa wiraswasta yang berkarakter serta mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi.
Lihat Visi dan Misi, Jasa dan Produk serta Profil Promonesia selengkapnya pada halaman: http://www.loketnesia.com/#profil.

Halaman berikutnya: Keuntungan bergabung di Promonesia (Dream4Freedom - D4F)

No comments:

Post a Comment