Sunday 6 March 2016

Adventure Motor Trail JAB II (Jelajah Alam Barabai ke 2) pada 05 Maret 2016 di Kab. HST, Kalimantan Selatan

DeepMechines.com - Adventure - Otomotif & Sports, Ini adalah sebuah Event dan Adventure "Motor Trail" dengan tajuk: JAB - Jelajah Alam Barabai (II) - Kab. HST yang dilaksanakan pada 05 Maret 2016.

Barabai selaku Tuan Rumah Adventure "Motor Trail" JAB - Jelajah Alam Barabai (II), di ikuti oleh para Rider/Off Roader se-Banua Anam (Barabai, Kandangan, Amuntai, Tanjung, Rantau, Balangan) dan juga para Roader/Off Roader se Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah bahkan hadir juga para Roader/Off Roader dari Kalimantan Timur.

Event dan Adventure "Motor Trail" dengan tajuk: JAB - Jelajah Alam Barabai - Kab. Hulu Sungai Tengah, yang dilaksanakan pada 05 Maret 2016 ini di ikuti kurang lebih sekitar 950 Rider/Off Roader dari Daerah Kal SelTeng juga Kalimantan Timur (Kal Tim), termasuk Yudhistira Pembalap Nasional asal Kalimantan Selatan ini.

[Video 1] - Persiapan Panitia menjelang Start - Event dan "Adventure Moto Trail" JAB (Jelajah Alam Barabai - II) di Depan Stadion "Mandingin" Barabai, 05 Maret 2016



Setelah melakukan beberapa penyortiran pada Video yang ada pada kami, akhirnya kami hanya mendapatkan beberapa sesi yang cukup menarik pada video tersebut, namun kami mohon maaf karena Video ini agak goyang, namun setidaknya dapat memberikan gambaran cukup serunya "Petualangan para Rider" di Event Adventure "Motor Trail" dengan tajuk "JAB II (Jelajah Alam Barabai II ) ini, yang SUKSES diselenggarakan pada 05 Maret 2016 di Kab. HST, Kalimantan Selatan

[Video 2 - Koleksi: Sdr. ISHAK] - Adventure Motor Trail "JAB II" (Jelajah Alam Barabai ke 2) pada 05 Maret 2016 di Kab. HST, Kalimantan Selatan.



Tim Kreatif
  • Kamera oleh: Ishak
  • Editing oleh: A. Mulyadi
  • Ucapan Terima Kasih kepada: Panitia "Adventure Motor Trail - JAB II (Jelajah Alam Barabai II), Para Kru "Adventure Motor Trail - JAB II (Jelajah Alam Barabai II), serta Masyarakat yang telah membantu Suksesnya Penyelenggaraan Event "Adventure Motor Trail - JAB II (Jelajah Alam Barabai II)" ini.

No comments:

Post a Comment